Politik Pemerintahan

NasDem Bagikan 1000 Paket Sembako kepada MBR di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Di tengah pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap kedua di Surabaya Raya, DPD NasDem Kota Surabaya menunjukkan rasa empati dengan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Ketua DPD NasDem Kota Surabaya, Robert Simangunsong mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 dan PSBB diperpanjang hingga 25 Mei 2020, banyak masyarakat yang penghasilannya menurun dan bahkan tidak mempunyai pendapatan.

“Sudah kita packing untuk 1000 paket berisi beras, minyak goreng, gula dan uang tunai,” katanya di sela pembagian sembako dan uang dari DPD NasDem Kota Surabaya bagi masyarakat di kantor DPD Kota Surabaya, Jalan Raya Arjuno 65, Sabtu (16/5/2020).

Menurut Robert, ini bentuk kepedulian Partai NasDem dan diharapkan bermanfaat bagi masyarakat serta virus corona segera berakhir. “Partai NasDem selalu siaga mulai dari adanya virus corona, kami sudah melakukan aksi-aksi penyemprotan,” ujarnya.

Pembagian 1000 paket sembako ini tetap memperhatikan physical distancing. Ini karena tidak baik jika dikumpulkan dalam jumlah besar, karena virus ini sangat berbahaya sekali. “Jadi, kami tetap berupaya menjaga jarak bagi masyarakat yang menerima bantuan dari NasDem,” ungkap Robert.

Pembagian bantuan ini ditujukan untuk warga sekitar kantor NasDem Surabaya, terutama seluruh warga di Kecamatan Sawahan Surabaya. (tok/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar