Politik Pemerintahan

Muswil KAHMI Jatim di Magetan, Ini Kata Emil Dardak

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak saat mengisi seminar KAHMI di Hotel Kintamani, Sarangan, Magetan, Sabtu (29/5/2021).(Foto/Humas Pemprov Jatim).

Magetan (beritajatim.com) – Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menyebut pemilihan Telaga Sarangan, Magetan sebagai tuan rumah Muswil KAHMI Jawa Timur ke V memberikan dampak positif terhadap sektor pariwisata.

“Kehadiran tokoh-tokoh nasional diharapkan akan membantu upaya pemulihan ekonomi akibat pandemi,” kata Wagub Jawa Timur, Emil Dardak usai mengisi seminar KAHMI di Hotel Kintamani, Sarangan, Sabtu (29/5/2021).

Dia menambahkan, dengan banyaknya tokoh terkenal yang hadir di Telaga Sarangan diharapkan mampu mempromosikan Jawa Timur ke daerah mereka masing-masing. Banyaknya anggota KAHMI yang berkiprah di kancah nasional akan memberikan nilai lebih bagi kemajuan Magetan maupun Jawa Timur.

“Mudah-mudahan ini dapat menjadi viral dikalangan beliau-beliau yang hadir, yang duduk di DPR RI hingga BPK. Bisa menjadi ajang untuk semakin mencintai wisata disini,” ucap mantan Bupati Trenggalek ini.

Menurutnya, KAHMI ini merupakan alumni-alumni dari HMI yang bercirikan intelektualitas dan militan dalam berjuang untuk masyarakat. Oleh karena itu eksistensi KAHMI diharapkan dapat membawa kemaslahatan bagi masyarakat.

“Diharapkan KAHMI bisa menjawab tantangan di dunia sekarang yang lebih banyak dinamika teknologi dan perubahan landscape ekonomi. Semoga alumni-alumni HMI ini bisa makin solid dalam membangun kemaslahatan masyarakat,” tandasnya.(asg/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar