Politik Pemerintahan

Tokoh Perempuan Pacitan: Masyarakat Bangga Ada Museum SBY, Terima Kasih Pemprov Jatim

Gambar Museum SBY di Pacitan

Surabaya (beritajatim.com) – Tokoh perempuan di Pacitan, Supinah ikut buka suara terkait ramai-ramai pemberitaan dana hibah berupa bantuan keuangan khusus (BKK) Pemprov Jatim senilai Rp 9 miliar kepada Pemkab Pacitan, untuk pembangunan Museum dan Galeri Seni SBY-Ani Yudhoyono.

“Menurut saya, sangat bagus sekali itu, sae, saestu itu pembangunan Museum dan Galeri Bapak SBY-Ibu Ani itu di Pacitan. Bisa menjadi kenang-kenangan anak dan cucu kita kelak nantinya untuk mengenang Bapak SBY yang pernah menjadi Presiden RI ke-6. Pacitan itu kota kecil di antara kota-kota lainnya di Jatim. Warga Pacitan sangat bangga, senang dan antusias sekali melihat semangat Bapak SBY membangun museum itu. Istilahe josss begitu, Mas,” kata Supinah ketika dikonfirmasi beritajatim.com, Rabu (17/2/2021).

Mengenai ramai-ramai netizen yang pro kontra terkait pembangunan Museum SBY tersebut, Supinah menyarankan kepada pihak yang tidak sependapat agar tidak melihat posisi saat ini. Tetapi, agar melihat jauh ke depan atau jangka panjangnya nanti.

“Kita jangan melihat sekarang, tapi nanti besok ke depannya. Bahwa sebuah Kota Pacitan mempunyai kebanggaan, masyarakat Pacitan sangat bangga dengan museum itu. Museum itu bisa menarik datangnya wisatawan untuk datang ke Pacitan dan mendatangkan income atau pemasukan bagi Pacitan. Kami ucapkan terima kasih kepada Pemprov Jatim dan Pemkab Pacitan yang sudah membantu,” pungkas tokoh penggerak wanita di Pacitan ini. (tok/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar