Politik Pemerintahan

Muslimat NU Sidoarjo All Out Dukung GM

Sidoarjo (beritajatim.com) – Muslimat NU sudah merasa satu hati dalam menghadapi Pilkada Sidoarjo 2020. Hal itu terungkap saat silaturrahmi dengan Cabup Sidoarjo 2020 dari PKB H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor).

Ketua PC Muslimat NU Kab. Sidoarjo Hj. Ainun Jariyah yang sebelumnya juga daftar Bacawabup Sidoarjo dari PKB mengaku sudah takdirnya GM (Gus Muhdlor) mendapatkan rekom. Ainun bisa menerima takdir itu. Bahkan Ainun menitipkan program untuk pemberdayaan Muslimat NU Sidoarjo.

“Saya menitip pesan jika Gus Muhdlor terpilih menjadi Bupati Sidoarjo, harus memperhatikan program pemberdayaan perempuan, pemberdayaan ekonomi kerakyatan, pengembangan sektor pendidikan dan pembangunan destinasi wisata,” katanya Jumat (18//9/2020).

Ainun juga tidak berkeinginan sampai ada pihak lain yang ingin menggoreng-goreng isu yang dapat memecah keutuhan keluarga Muslimat NU Kab. Sidoarjo.

“Dan itu harus diwaspadai. Muslimat NU itu tetap kompak dan solid jangan terpecah-pecah,” tegas anggota Komisi B DPRD Sidoarjo tersebut.

Sementara penasehat PC Muslimat NU Sidoarjo, Hj Fatmah Assegaff meminta PC Muslimat NU Kab. Sidoarjo tetap solid dan utuh. Kendati dalam situasi mendekati Pilkada 2020, pihaknya menyarankan semua perempuan Sidoarjo, khususnya muslimat untuk tetap utuh dalam memberi dukungan kepada Gus Muhdlor dalam Pilkada Sidoarjo 2020.

“Saya minta, jangan sampai (Muslimat NU red,) terpecah-pecah. Semua harus satu suara untuk memenangkan Gus Muhdlor. Sebelumnya sudah hijau, Sidoarjo harus tetap hijau,” pintanya. [isa/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar