Politik Pemerintahan

Musik Hadrah Sambut Kedatangan Bupati Gresik Gus Yani dan Wabup Bu Min

Gresik (beritajatim.com) – Kedatangan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Wabup Aminatun Habibah (Bu Min) di kantor Pemkab Gresik, disambut musik hadrah yang dibawakan oleh puluhan santri.

Kedua pasangan yang telah resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa itu juga dihadiri puluhan kepala organisasi perangkat daerah (OPD), Dandim 0817 Letkol Inf Taufik Ismail, dan Kapolres AKBP Arief Fitrianto serta Camat se-Kabupaten Gresik.

Dihadapan kepala OPD Bupati Gresik, Gus Yani dan Wabup Bu Min mengatakan, dirinya bersama Bu Min banyak mengucapkan terima kasih. Pasalnya, sejak sore tadi pimpinan OPD dan Camat sudah mengikuti acara secara virtual di Gedung Grahadi Pemprov Jatim.

“Saya banyak mengucapkan banyak terima kasih. Sebab, setelah dilantik oleh Gubernur Jatim bersama Bu Min. Kabupaten Gresik diucapkan sebanyak lima kali. Hal ini karena memiliki potensi yang luar biasa,” tuturnya, Jumat (26/02/2021).

Ia menambahkan, dengan kebahagiaan ini bisa menjadi energi baru untuk program 100 hari kedepan yang masuk kedalam visi dan misi nawak karsa.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Gresik bersatu bersama-sama membangun Gresik Baru meski pandemi Covid-19 belum berakhir,” imbuhnya.

Sementara itu, Wabup Bu Min menyatakan dirinya bersama Gus Yani siap melaksanakan program 100 hari kedepan.

“Mohon doanya agar kami bisa melaksanakan program Gresik Baru tanpa kendala demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (dny/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar