Politik Pemerintahan

Muscab PKB Lumajang, Anang Ahmad Syaifuddin Calon Kuat

Ketua DPC PKB Lumajang, Anang Ahmad Syaifudin

Lumajang (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Lumajang akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Abi di Jalan Soekarno – Hatta, Desa Selokbesuki Kecamatan Sukodono, Minggu (7/3/2021).

Agendanya pemilihan ketua baru dan membahas agenda partai. “Iya besok kita Muscab bersamaan dengan 5 Provinsi,” kata Ketua DPC PKB Lumajang, Anang Ahmad Syaifudin saat dihubungi beritajatim.com, Sabtu (6/3/2021).

Masih kata dia, karena masih masa pandemi, untuk peserta yang hadir dibatasi. Sehingga hanya Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) yang hadir. Bahkan, untuk sambutan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar dilakukan secara daring. “Jadi terbatas untuk peserta dan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” jelasnya.

Sekedar diketahui di Pemilu 2019, PKB meraih 10 kursi dan menjadikan H. Thoriqul Haq sebagai Kader menduduki jabatan Bupati Lumajang. Kabar yang beredar, Anang Ahmad Syaifuddin menjadi satu-satunya calon ketua yang diusung kader PKB. “Besok hadir ya, teman-teman wartawan,” pungkasnya. [har/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Kiat Menulis Artikel Kesehatan Populer

Resep Nasi Aladin Khas Timur Tengah

Resep Sup Kikil, Gurih dan Empuk