Politik Pemerintahan

Muncul di Pelantikan Bupati Malang, Anggota DPRD Dilaporkan Istri Siri Siap Beri Keterangan

KC saat ditemui awak media di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, usai pelantikan Bupati Malang, HM.Sanusi, Selasa (17/9/2019).

Malang (beritajatim.con) – Tim 7 DPC PKB Kabupaten Malang terus melakukan investigasi untuk menyelesaikan kasus dugaan penyebaran foto bugil dan perzinahan yang menyeret Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Malang berinisial KC.

Tim 7 telah diberikan batasan waktu selama 5 hari, terhitung sejak pembentukan pada 12 September 2019 lalu.

Ketua Tim 7 DPC PKB Kabupaten Malang, Agus Salim menyatakan, pihaknya terus melakukan Investigasi, dan memaksimalkan sisa waktu yang ada.

“Kami masih terus bekerja untuk menggali keterangan dari semua pihak. Kemarin kami menggelar rapat untuk membahas investigasi kami. Hasilnya, masih belum bisa kami sampaikan. Segala temuan akan dikaji, yang nantinya akan diserahkan kepada DPC,” ucapnya, Selasa (17/9/2019).

Terpisah, KC saat ditemui awak media di Gedung Negara Grahadi, Surabaya menyampaikan, dalam waktu dekat, dirinya akan menjelaskan dan membeberkan semua permasalahan ini.

“Saya masih Koordinasi dengan kuasa hukum saya. Dalam waktu dekat ini akan saya kumpulkan wartawan (Konferensi pers, red) untuk menjelaskan semua tentang berkembangnya isu dugaan kasus penyebaran foto bugil tersebut,” tegasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, KC ini merupakan salah satu dari 12 kader PKB yang duduk di DPRD Kabupaten Malang periode 2019-2024, dan salah satu kader yang merupakan wakil rakyat di periode 2014-2019 silam atau petahana. (yog/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar