Politik Pemerintahan

Mukhamad Iskak Terpilih sebagai Ketua KPUD Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pembagian tugas dan kewenangan antar komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sidoarjo telah usai. Hasil pleno memilih Mukhamad Iskak sebagai Ketua KPUD Sidoarjo. Ketua sekaligus merangkap sebagai Devisi Keuangan, Umum dan Logistik.

Sementara empat komisioner lainnya yaitu Miftahul Rohmah dipercaya sebagai Divisi teknik, Ana Aziza, menduduki Divisi Hukum. Kemudian Musonif Afandi, menduduki Divisi Data dan Fauzan Adim, menduduki Divisi SDM dan Parmas (partisipasi masyarakat).

“Semua pembagian tugas ditetapkan dalam rapat pleno dan sanggup mengemban tugas yang diamanatkan,” kata Ketua KPUD Sidoarjo Mukhamad Iskak, Senin (1/7/2019).

Usai pembagian tugas, Iskak mengaku pihaknya langsung melakukan kordinasi menyiapkan semua berkas termasuk yang menjadi sengketa di Mahkamah Konsitusi (MK) beberapa waktu lalu.

Terbaru, pihaknya juga tengah menyiapkan pleno penetapan anggota DPRD Kabupaten terpilih yang akan digelar pada tanggal 3 Juli mendatang.

“Insya Allah kalau tidak ada sengketa di MK terkait Pileg DPRD 2019, maka pada tanggal 3 Juli nanti kami lakukan pleno penetapan anggota DPRD Kabupaten terpilih hasil Pileg 2019,” pungkasnya. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar