Politik Pemerintahan

Mujiaman: Restu Orang Tua Penting Dalam Perjalanan Hidup

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Mujiaman mengatakan selalu meminta restu orang tua dalam hidupnya. Karena bagi Mujiaman restu orang tua adalah pintu masuk keberkahan dalam hidupnya.

Sejak kecil, Mujiaman selalu melibatkan doa orangtua dalam setiap keputusan penting dijalan hidupnya. Mulai dari memilih tempat untuk berkuliah hingga berhasil ditunjuk Risma menjadi Dirut PDAM adalah berkat restu dan ridho orang tua. Ia pun tak yakin hidupnya akan seperti saat ini jika tanpa restu orang tua.

Seperti halnya saat ia memutuskan untuk maju menjadi Wakil Wali Kota Surabaya berdampingan dengan Cak Machfud. Mujiaman terlebih dahulu meminta restu orang tua untuk mengabdi sebagai wakil wali kota. “Apa pun yang saya kerjakan mulai dari kecil, saya selalu mohon restu dari bapak dan ibu saya,” ujar Mujiaman.

Selain itu, kesuksesan yang Mujiaman raih hingga seperti saat ini tak lain berkat restu orang tua yang selalu mengiringi. Sebab baginya, ridho orang tua adalah ridho Tuhan. “Karena restu juga lah yang memberikan saya jalan yang jauh ke tempat yang mau saya tuju. Karena restu dan ridho orang tua juga ridho Allah SWT,” tutur Mujiaman.

Tak hanya meminta restu. Mujiaman juga tak lupa untuk meminta nasehat kepada orang tuanya. Pesannya pun tak muluk-muluk, hanya meminta Mujiaman menjadi orang yang berguna untuk masyarakat. “Dalam sekolah dalam bekerja. Bapak dan ibu saya selalu sangat sederhana pesannya. Seperti misalnya, agar berguna dan bermanfaat bagi sekitar. Itu yang selalu ditanamkan kepada saya,” pungkas Mujiaman. (hen/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar