Politik Pemerintahan

Mujiaman: Covid-19 Itu Nyata, Ayo Patuhi Protokol Kesehatan

Surabaya (beritajatim.com) – Bakal Calon Wakil Wali Kota Mujiaman mengajak masyarakat Surabaya untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Kali ini, Sabtu (12/9/2020), Mujiaman memberikan imbauan di Pasar Loak Dupak.

Di pasar milik Pemerintah Kota Surabaya itu, pasangan dari Bakal Calon Wali Kota Machfud Arifin ini menemukan banyak pedagang maupun pembeli yang tidak memakai masker. Dengan sigap dan tak buang-buang waktu, Mujiaman yang pada kesempatan ini didampingi sang Istri langsung gerak cepat membagikan ratusan masker.

“Bapak-bapak, ibu-ibu, Covid-19 ini nyata. Benar-benar ada. Jadi, dimanapun dan kapanpun tolong terus patuhi protokol kesehatan. Pakai masker dan jaga jarak,” ujar Mujiaman.

Dalam kesempatan ini, mantan Dirut PD Pasar Surya Surabaya itu juga memaparkan visinya untuk bisa menyejahterakan para pedagang pasar. Khususnya pasar-pasar tradisional yang sering terpinggirkan. “Pasar itu tempat perputaran uang yang luar biasa. Pemerintag harus hadir dan kreatif untuk bisa mensejahterakan para pedagangnya,” tegas Mujiaman.

“Taman kita rawat, tapi pasar juga harus kita bangun. Taman di Surabaya kita rawat, tapi pasar di Surabaya juga harus nomer satu di Indonesia,” pungkas Mujiaman. [ifw/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar