Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Muhaimin Iskandar Berikan Tali Asih Ramadan Bagi Ratusan Masyarakat Lamongan

Pemberian Tali Asih Ramadan dari Muhaimin Iskandar kepada ratusan masyarakat Lamongan, Kamis (28/4/2022).

Lamongan (beritajatim.com) – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar memberikan Tali Asih Ramadan kepada ratusan warga dari beberapa desa se-Kecamatan Paciran, bertempat di Kantor MWC NU Paciran Lamongan, pada Kamis (28/4/2022).

Tali Asih yang diberikan menjelang Idulfitri 1443 H ini berupa uang tunai dan paket sembako. Ratusan masyarakat yang berduyun-duyun memadati lokasi pun tampak sangat antusias menerima Tali Asih dari Ketum PKB yang akrab disapa Gus Muhaimin tersebut.

“Ramadan adalah bulan kemulyaan, keberkahan dan ampunan. Semoga di bulan suci Ramadan ini, Allah menerima segala amal ibadah kita, mulai dari puasa, sholat, zakat dan ketaatan lainnya yang kita lakukan,” ujar Gus Muhaimin dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/4/2022).

Gus Muhaimin juga menuturkan, jika Tali Asih Ramadan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antara dirinya dengan masyarakat, utamanya Lamongan. Selain itu, ia menyebut, tali asih ini semata-mata diberikan sebagai bentuk kepedulian antar sesama demi meraih kemenangan di bulan yang penuh keberkahan.

“Semoga barokah bulan Ramadan dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan tali asih saya dengan masyarakat Lamongan. Sehingga kita dapat bersama-sama saling menguatkan, tolong menolong dalam kebaikan dan juga meraih kemenangan,” terangnya.

Lebih lanjut, Gus Muhaimin mengucapkan rasa terimakasihnya kepada segenap pihak yang telah membantu untuk mensukseskan kegiatan ini.

“Saya sampaikan terimakasih kepada para Kiai dan jajaran pengurus MWC NU Paciran yang telah membantu mempertemukan dengan saudara-saudara saya di Lamongan. Semoga Allah menerima segala amal ibadah dan kebaikan yang kita kerjakan di bulan suci Ramadan,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris MWC NU Paciran, KH Mukhlis turut menyampaikan terimakasih atas tali asih yang diberikan oleh Gus Muhaimin untuk warga Paciran. Menurutnya, Tali Asih ini sangat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat.

“Di tengah kondisi yang sulit akibat pandemi seperti saat ini, Tali Asih Ramadan sangat berarti bagi penerimanya. Semoga Allah selalu memudahkan perjuangan Gus Muhaimin dan memberikan kemenangan,” paparnya dalam sambutan.[riq/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar