Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Mufti Anam Salurkan Ribuan Paket Beras Bantuan Puan Maharani

Surabaya (beritajatim.com) – Anggota DPR RI Mufti Anam menyalurkan ribuan paket beras kepada masyarakat di Pasuruan. Beras berkualitas tersebut merupakan bantuan dari Ketua DPR RI Puan Maharani.

“Alhamdulillah, kami telah menyalurkan bantuan beras dari Mbak Puan Maharani. Semoga berkah, semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Mufti, Selasa (28/12/2021).

Mufti mengatakan, gerakan pembagian beras ini merupakan gerakan saling membantu dan bergotong royong untuk meringankan beban sesama di masa pandemi Covid-19. Semuanya digerakkan oleh Puan Maharani, Ketua DPR RI dari kalangan perempuan pertama di Indonesia yang tak lain adalah cucu dari proklamator Ir Soekarno.

“Beras ini dibeli langsung dari petani dengan harga layak yang menguntungkan para pahlawan pertanian Indonesia di sawah-sawah. Sehingga, tentu juga sangat membantu perekonomian petani. Selain itu, tentu saja ini juga membantu masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

“Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri juga selalu mengingatkan kami semua agar senantiasa bergerak membantu masyarakat, hadir di tengah kehidupan warga dalam suka dan duka,” imbuh Mufti.

Pembagian program bertajuk ‘Beras untuk Rakyat’, lanjut Mufti, disalurkan melalui struktur PDI Perjuangan di tingkat kecamatan, lalu dibagikan kepada yang membutuhkan.

“Ini wujud berbela rasa terhadap kesulitan masyarakat. Di tengah pandemi, kerja gotong royong semacam ini Insya Allah akan sangat bermanfaat. Terima kasih Mbak Puan Maharani atas perhatian dan aksi konkritnya membantu masyarakat,” jelas mantan ketua HIPMI Jawa Timur tersebut. [tok/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar