Politik Pemerintahan

MRC Targetkan 80 Persen Millenials Pilih Jokowi

Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Kota Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) -Relawan Milenial Religius Center (MRC) Kota Surabaya menggelar deklarasi dukungan untuk Capres nomor urut 01, Jokowi-Kiai Ma’ruf amin di Surabaya.

Ketua MRC Kota Surabaya, Agus Prio, menargetkan menggaet pemilih milenial di Surabaya dengan memaksimalkan sosialisasi capaian Jokowi dalam satu periode memimpin Indonesia. Uniknya mereka akan melakukan kegiatan tersebut di seluruh kafe dan tempat nongkrong di Surabaya

“Kita sudah membuat formulasi, kita akan melakukan kegiatan di setiap kafe dan tempat nongkrong di Surabaya, tentu kegiatan yang positif, edukasi tentang Hoaks khususnya,” ungkapnya pada awak media.

Ia juga mengungkapkan telah mempersiapkan tim Cyber khusus untuk menangkal issu Hoaks yang akhir-akhir ini terjadi, terutama maraknya issu hoaks yang menyerang pasangan Jokowi-Kiai Ma’ruf.

“Kita akan siapkan tim cyber khusus dari MRC itu karena memang kondisi kronis saat ini, sebagai contoh kemarin ada isu 7 kontainer dan sebagainya. Itu yang sangat kami khawatirkan,” paparnya

Ia juga menegaskan akan memaksimalkan pemenangan 80 persen Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin di Surabaya. Juga telah melakukan kordinasi denhan seluruh relawan milenial Jokowi di Surabaya.

“Kita targetkan 80 persen suara milenial untuk Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin, selain ituĀ anak-anak muda di lintas agama telah kita rangkul karena di Indonesia kan bukan hanya Islam, ini akan kita rangkul karena pak jokowi nasionalisme kemudia Kiayi Ma’ruf itu religi jadi antara umara dan ulama bersatu,” paparnya.

Untuk diketahui, acara deklarasi ini dihadiri oleh ketua presidium MRC Pusat, Ketua MRC Jawa Timur dan perwakilan TKD Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin di Jawa Timur. [ifw/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar