Politik Pemerintahan

MPC PP Sidoarjo Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin

Sidoarjo (beritajatim.com) – Di bawah cuaca hujan rintik-rintik Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP), mendeklarasikan diri dukungan kepada Capres Cawapres 01 Joko Widodo – Kiai Ma’ruf Amin di depan Monumen Jayandaru Alun-alun Sidoarjo, Selasa (23/1/2019).

Dikatakan Ketua MPC PP Kab Sidoarjo H. Mursidi, deklarasi dan dukungan terhadap Capres Jokowi ini diambil setelah adanya rapat akbar pengurus harian MPC PP Kab. Sidoarjo dan 18 PAC PP dari seluruh kecamatan se Sidoarjo.

“Dukungan ini murni dan sudah bulat sesuai dengan hasil keputusan rapat yang kami lakukan mulai pengurus harian MPC dan perwakilan 18 PAC yang ada di Sidoarjo,” kata Ketua MPC PP Kab. Sidoarjo.

Kenapa keputusan MPC dan PAC mendukung terhadap Jokowi? Mursidi menjelaskan, karena Jokowi bisa memberikan kesejukan terhadap masyarakat Indonesia.

“Dari pengalaman kerja yang sudah ditunjukkan, Pak Jokowi patut didukung kembali dalam 1 periode lagi untuk menjadi Presiden RI,” papar dia.

Mursidi menjelaskan, langkah yang akan dilakukan dalam dukungannya ini, pihaknya akan intensif turun ke bawah untuk sosialisasi kemenengan Capres nomor urut 01 tersebut.

“Kami akan sosialisasi ke grassroot soal visi dan misi Pak Jokowi ke semua lapisan masyarakat,” imbuh korban lumpur asal Keluraham Siring Kec. Porpng itu.

Untuk Pilpres 2019, masih lanjut Mursidi, suara Jokowi harus menang Sidoarjo. Untuk itu pihaknya mengintruksikan ke semua PAC PP seluruh kecamatan yang ada di Sidoarjo, untuk all out dalam mencari dukungan atau suara sebanyak-banyaknya.

“Kami dari PP akan berjuang keras demi kemenangan Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin di Sidoarjo,” papar Mursidi.

Dalam deklarasi yang dibaca secara bersama-sama itu, di antaranya siap sedia menjadi motor penggerak pemuda di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

MPC PP Kab. Sidoarjo menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan NKRI. MPC PP Kab. Sidoarjo juga siap memenangkan Jokowi sebagai Presiden RI periode 2019-2024. “Sekali layar terkembang, surut kita berpantang,” tegas Mursidi menutup. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar