Politik Pemerintahan

Milenial Surabaya: Cak MA Adalah Pemimpin yang Ditunggu Masyarakat

Surabaya (beritajatim.com) – Kaum Milenial Kota Surabaya berkomitmen kuat untuk memenangkan pasangan Calon Wali Kota Machfud Arifin dan Calon Wakil Wali Kota Mujiaman Sukirno. Berjumlah 2000 milenial, para anak muda ini menunjukkan komitmennya dengan membentuk relawan untuk mendukung pasangan tersebut yang bernama Generasi Milenial Pendukung Machfud Arifin-Mujiaman (Gempar).

“Kami semua berkomitmen kuat untuk memenangkan Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya. Gempar ini adalah salah satu bentuk komitmen untuk pasangan pemimpin kita,” ungkap Kordinator Gempar Surabaya, Samsul Arifin.

Lebih lanjut, Samsul mengatakan bahwa anak-anak muda yang berada di dalam Gempar sangat yakin pasangan Cak Machfud dan Cak Mujiaman adalah pemimpin yang telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat dan pemuda. Apalagi, Cak Machfud yang merupakan pemimpin se level gubernur provinsi.

“Pak Machfud Arifin ini sudah tiga kali menjadi Kapolda di tiga provinsi berbeda. Kapasitas beliau sudah tidak diragukan lagi, apalagi hanya untuk memimpin sebuah kota,” ujarnya.

Dilanjutkan oleh Kordinator Gempar Surabaya lainnya yakni Suriyadi, pendamping Cak Machfud yaitu Cak Mujiaman juga dipandang sebagai pemimpin yang sukses. Apalagi selama memimpin PDAM Surya Sembada Surabaya, Cak Mujiaman berhasil meningkatkan pendapatan perusahaan air minum tersebut menjadi Rp 706 M.

Di samping itu, Cak Mujiaman juga berhasil menerapkan standar internasional manajemen perusahaan antikorupsi yakni ISO 37001 di lingkungan PDAM Surabaya. “Kedua tokoh pemimpin ini, baik Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman memiliki rekam jejak dan keberhasilan yang jelas. Pemimpin seperti ini yang perlu kita dukung dan menangkan di Pilwali 2020 nanti,” tutur Suriyadi.

Suriyadi menambahkan, agar pasangan Cak Machfud dan Cak Mujiaman berhasil menjadi pemimpin Kota Surabaya, Gempar akan bergerak dari jaringan akar rumput hingga kecamatan. Ia optimis Gempar akan memberikan kontribusi maksimal untuk mengantarkan pasangan tersebut menjadi pemimpin.

“Para anggota Gempar ini semuanya tersebar di seluruh sudut Kota Surabaya, kita semua akan bergerak secara maksimal dan efisien di masyarakat agar kemenangan pasangan Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman kita raih bersama. Kemenangan ini nantinya juga akan menjadi kemenangan Kota Surabaya,” pungas Suriyadi. [hen/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar