Politik Pemerintahan

Menuju New Normal, Cek Psysical Distancing di Industri besar

Gresik (beritajatim.com) – Pemberlakuan new normal akan segera berlaku dalam waktu dekat di wilayah Gresik. Sejumlah sektor step by step melakukan kehidupan baru itu. Salah satunya sektor industri besar seperti PT Wilmar Nabati Gresik.

Perusahaan consumer goods terbesar itu, dicek kesiapannya saat melakukan psysical distancing. Tak tanggung-tanggung, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto sendiri datang langsung ke pabrik yang berlokasi di Jalan Kapten Darmo Sugondo Gresik.

“Kami ke perusahaan ini untuk mengetahui bagaimana penerapan psysical distancing yang akan segera berlaku new normal mengingat PT Wilmar Nabati Gresik ada ribuan karyawan,” katanya, Rabu (3/06/2020).

Mantan Kapolres Ponorogo itu menjelaskan, dirinya juga memberikan arahan terkait mekanisme pengamanan di PT Wilmar Nabati Gresik. “Perusahaan ini sudah memberlakukan psysical distancing di tengah masa new normal,” paparnya.

Selain meninjau penerapan psysical distancing. Alumni Akpol 2001 itu juga meninjau produksi hasil PT Wilmar Nabati. Seperti diketahui, dalam waktu dekat Pemkab Gresik akan segera memberlakukan new normal usai pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid III akan berakhir pada 8 Juni 2020. [dny/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar