Politik Pemerintahan

Menteri PDTT Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan dan Lakukan 3M

Surabaya (beritajatim.com) – Menteri Pembangunan Desa dan Daerah Tertinggal, Halim Iskandar, mampir ke Kota Surabaya dalam rangka pelantikan pengurus DKC Garda Bangsa Surabaya. Dalam kedatangannya, ia mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh pengurus DKC Garda Bangsa Surabaya.

Terlepas dari organisasi, politik, dan PKB, ia juga mengapresiasi semua pihak di Surabaya, utamanya Pemerintah Kota Surabaya, yang terus mempertahankan kondusifitas Kota Pahlawan dari pandemi Covid-19 dengan pelbagai upaya.

“Teman-teman ini sudah bagus. Upaya mereka, misal menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun, melakukan aktivitas dengan tetap patuh pada protokol kesehatan, utamanya jaga jarak dan pakai masker,” kata Halim.

Oleh karena itu, sebagai salah satu menteri di Kabinet Presiden Joko Widodo, ia sangat berterimakasih kepada semua pihak sudah mau membantu Pemerintah Pusat dalam mengatasi pandemi.

Ia mengaku terus berdoa, mudah-mudahan ini akan terus menjadi program dan tindakan penting dalam menyelesaikan semua permasalahan yang berkaitan dengan wabah pandemi Covid-19.

“Sebab presiden sudah jelas ya arahannya untuk mengatasi pandemi. Dengan tetap taat prokes dan wajib 3M,” katanya. Halim mengatakan, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun adalah tindakan dasar yang harus terus dijadikan kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari. Karena dengan melakukan hal ini, minimal bisa mencegah penularan Covid-19 agar tidak terus meluas.(ifw/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar