Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Menpan RB : MPP Kota Pasuruan Masih Belum Sempurna

Menpan RB Abdullah Azwar Anas (kanan) dan Wawali Kota Pasuruan, Adi Wibowo (kiri) melihat MPP Kota Pasuruan

Pasuruan (beritajatim.com) – Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Abdullah Azwar Anas, mampir ke Mall Pelayanan Publik (MPP) usai menghadiri Haul KH Abdul Hamid ke-41 di Kota Pasuruan. Anas menilai, MPP Kota Pasuruan masih belum sempurna.

Meski begitu, dia mengatakan MPP Kota Pasuruan sudah memenuhi kriteria terkait lokasi. Sebabnya, MPP berada di tengah kota, dekat dengan alun-alun dan masjid.

“MPP di Kota Pasuruan masih belum sempurna, tapi lokasinya sangat strategis karena dekat dengan alun-alun Kota Pasuruan dan juga masjid,” kata Anas, Rabu (5/10/2022).

Anas juga mengatakan pelayanan MPP Kota Pasuruan sudah mulai berjalan. Demikian pula dengan sistem sehingga memberikan pelayanan yang memudahkan masyarakat.

“Ini merupakan bagian dari quick win bagi pemerintah untuk mendorong MPP yang ada di daerah. Mudah-mudahan ini bisa menjadi ikon baru buat Kota Pasuruan,” imbuhnya.

Anas berharap MPP Kota Pasuruan bisa menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat. Semua layanan bisa didapatkan melalui satu tempat. [ada/beq]

Apa Reaksi Anda?

Komentar