Politik Pemerintahan

Menghilang Jelang Coblosan, Bupati Ipong Kabarkan Kesembuhan Lewat Vidio

Bupati Ipong Muchlissoni. (Foto/Endra Dwiono)

Ponorogo (beritajatim.com) – Keberadaan Bupati Ipong Muchlissoni dalam dua minggu terakhir menjadi tanda tanya publik. Kali pertama Ipong menghilang pada saat debat publik ketiga atau yang dilaksanakan pada tanggal 4 Desember lalu.

Saat itu, dalam debat hanya didatangi oleh calon wakilnya yakni, Bambang Tri Wahono. Pada waktu itu, Bambang memberitahukan bahwa Pak Ipong lagi sakit.

Kemudian Ipong Muchlissoni  juga tidak hadir dalam menyalurkan hak pilihnya pada hari pencoblosan 9 Desember lalu. Hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS) 003 kelurahan Mangkujayan, tempatnya mencoblos ditutup, Ipong Muchlissoni dan keluarganya tidak hadir.

Setelah dua minggu menghilang itu, hari ini (18/12) Bupati Ipong Muchlissoni mengabarkan kesembuhannya lewat vidio yang berdurasi 30 detik. Sontak, vidio itu langsung menyebar di media sosial di bumi reyog.

Dalam vidio tersebut, Ipong menceritakan bahwa dirinya selama 14 hari ini menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Tangkapan layar vidio Ipong Muchlissoni yang beredar di media sosial.(foto/Istimewa)

“Saya sedang menderita sesuatu, yang membuat saya tidak bisa bangun,” kata Ipong dalam vidionya.

Ipong mengungkapkan bahwa dirinya merasa lebih segar, merasa lebih sehat dan lebih nyaman. Dia rasanya ingin segera bertemu dengan seluruh masyarakat Ponorogo. Kesembuhannya ini, tentu berkat dukungan yang luarbiasa dari para dokter, profesor dan semua tenaga medis.

“Kesembuhan saya¬†tentu juga doa dari seluruh masyarakat Ponorogo. Saya lihat di WhatsApp diberbagai grup tidak henti-hentinya mendoakan saya, agar bisa diberi kesehatan dan kesembuhan,” pungkas Ipong mengakhiri vidionya. (end/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Pizza Meat Lover Menu Berbuka Favorit Anak

Resep Rawon Iga Lunak Cocok untuk Berbuka

Pameran Lukisan Anak Berkebutuhan Khusus

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk