Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Menangkan Prabowo di 2024, Gerindra Jatim Siapkan ‘Lokomotif Perang’

Surabaya (beritajatim.com) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur menggelar workshop untuk para kader perempuan di Hotel Singgasana Surabaya mulai 3-4 Desember 2021.

Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad mengatakan, kegiatan ini mengambil tema ‘Komunikasi Efektif, Sebuah Strategi Membangun Relasi’. Kegiatan ini bertujuan untuk mencetak para srikandi Gerindra, agar siap bertarung dalam pemilu legislatif serta memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

“Tujuan kita jelas, Gerindra menjadi juara pemilu, termasuk di Jatim. Dan, tentunya, mengantar Pak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia pada 2024 nanti,” ujar Sadad di Surabaya, Sabtu (4/12/2021).

Sadad mengungkapkan, Gerindra Jatim memiliki target besar dalam perolehan kursi legislatif mulai tingkat kabupaten, provinsi hingga DPR RI dari Bumi Majapahit. “Agenda ini adalah proses menyiapkan lokomotif perang. Tentunya dengan target kesuksesan maksimal satu perahu penuh mulai di tingkat kabupaten hingga provinsi,” tegasnya.

Sadad yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim ini menyebut, Gerindra sebagai partai dengan DNA nasionalis, tidak membatasi peran perempuan di partai. Perempuan Gerindra, disebutnya bisa melakukan manufer untuk karir politiknya.

“Kita harapkan mereka mampu menentukan karir politiknya entah sebagai legislator maupun di kursi eksekutif nantinya. Sebanyak 21 juta dari 40 juta pemilih Jawa Timur adalah NU, nah sisanya adalah tugas mereka,” katanya.

Lebih lanjut, kata Sadad, kader Gerindra di Jatim harus semakin dekat dan menarik simpatik para rakyat, sesuai dengan amanat Ketua Umum Prabowo Subianto. “Sesuai watak bangsa Indonesia ‘tepo sliro’. Sentuhan para Srikandi Gerindra ini tentunya akan lebih mudah diterima oleh masyarakat,” pungkasnya. [tok/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati