Politik Pemerintahan

Menangkan Jokowi, Ibu-ibu Pertiwi Flashmob di Pasar Atom

Surabaya (beritajatim.com) – Relawan perempuan pendukung pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin yang tergabung dalam Pertiwi (Perempuan Tangguh Pilih Jokowi) Jatim mengadakan kegiatan flashmob di Pasar Atom Surabaya, Selasa (19/3/2019) hari ini.

Ketua Pertiwi Jatim, Lita Machfud Arifin mengatakan, acara ini bertujuan untuk mengingatkan dan mengajak warga Surabaya agar tidak lupa untuk mencoblos 01 pada 17 April 2019. “Jangan sampai golput. Warga Surabaya harus pergi mencoblos ke TPS untuk mencoblos 01 Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf. Mencoblos itu adalah keren karena menentukan nasib bangsa kita lima tahun ke depan,” jelas istri mantan Kapolda Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin ini.

Mengapa melakukan flashmob? “Ini karena menarik dan lagi booming lagu Goyang Jempol, Jokowi Gaspol. Ini keren dan kami tidak mau ketinggalan. Kampanye simpatik seperti ini sudah pernah saya gelar beberapa kali di mall-mall. Ini untuk menjangkau pemilih dari kalangan milenial dan menengah ke atas,” pungkasnya. [tok/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar