Politik Pemerintahan

Menangis Haru, Nenek Kiptiyah Doakan Sanusi Jadi Bupati Malang 2020

Malang (beritajatim.com) – Tangis haru diungkapkan seorang nenek bernama Kiptiyah. Kiptiyah yang tinggal di Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang itu, tak kuasa menahan tangis saat bertemu calon Bupati Malang nomer urut 1, HM Sanusi untuk pertama kalinya, Rabu (11/11/2020).

Menurut pengakuan Kiptiyah, selama ini hanya bisa melihat wajah Bupati Malang petahana, Sanusi itu, dari foto saja. Oleh karenanya, ketika bertemu langsung dengan pria asli Gondanglegi, sang nenek tidak bisa menahan perasaan emosionalnya.

Begitu Sanusi turun dari mobil, nenek Kiptiyah langsung menghampiri sembari meneteskan air mata. Perasaan haru terpancar dari wajah nenek Kiptiyah.

“Saya ingin ketemu Pak Sanusi. Karena selama ini hanya tahu dari foto,” kata nenek Kiptiyah, Rabu (11/11/2020) sambil mengusap air mata.

Nenek Kiptiyah pun mendoakan Sanusi bisa menenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang 2020. Nenek Kiptiyah juga berdoa agar Abah Sanusi selalu menjadi pemimpin yang amanah.

Terpisah, Sanusi merasa sangat bersyukur dapat menyapa dan berinteraksi langsung untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat.

“Tentunya saya berterimakasih atas sambutan dari warga. Seperti mbah Kiptiyah ini,” ucap Sanusi. [yog/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar