Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

MD KAHMI Kabupaten Probolinggo Dilantik, Ini Harapan Plt Bupati

Proses Pelantikan MD KAHMI Kabupaten Probolinggo

Probolinggo (beritajatim.com) – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Jawa Timur melantik sejumlah pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Probolinggo periode 2021-2026, Plt Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko berharap KAHMI bisa memberikan manfaat kepada para kader HMI dan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Probolinggo. Sabtu (2/7/2022).

Selain MD KAHMI Kabupaten Probolinggo, pada waktu yang bersmaaan, juga digelar pelantikan Forum Alumni HMI Wati (Forhati) setempat.

Dalam sambutannya Plt Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko mengatakan, para alumni HMI di Kabupaten Probolinggo telah mengisi pos-pos penting diberbagai tempat, Ia mencontohkan dirinya yang mendapat amanah sebagai Plt Bupati Probolinggo, Ketua DPRD setempat Andi Suryanto Wibowo, dan Lukman Hakim sebagai Ketua KPU Kabupaten Probolinggo. “Yang mendapat amanah ini harus memberi manfaat kepada adik-adik HMI,” katanya.

Sementara itu, Presidium MW KAHMI Jatim Bawon Adi Yitoni mengatakan, KAHMI dan HMI harus memiliki peran positif, terutama dalam pembangunan Kabupaten Probolinggo. “Kata pak Plt Bupati, tak perlu lagi ada demo,” katanya.

Diketahui, ada lima orang Presidium KAHMI Kabupaten Probolinggo yang dilantik pada Sabtu siang itu. Andi Suryanto Wibowo, yang merupakan Ketua DPRD setempat sebagai koordinator. Dengan anggota, HM Zubaidi, Nasir, Akhmad Arief Hermawan, Abdul Nasir, dan Imam Khumaidi.

Selanjutnya, Deni Hidayatur Rohman sebagai Sekretaris Umum, dan Bendahara Umum dijabat Rhoma Dona. (tr/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar