Politik Pemerintahan

Mbak Chica Bakal Bawa PKK Kabupaten Kediri Lebih Aktif

Kediri (beritajatim.com) – Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar serah terima jabatan dari Ketua TP-PKK Periode 2015-2020 Hj. Rosyida Masykuri kepada Ketua TP-PKK baru, Eriani Annisa Haninditho. Serah terima jabatan yang berlangsung di pendapa ini ditandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan buku memori kegiatan TP-PKK periode 2015-2020.

Acara ini turut dihadiri Bupati Kediri Haninditho Himawan Pramana sebagai Pembina TP-PKK Kabupaten Kediri. Eriani Annisa yang juga istri Mas Bup Ditho, panggilan akrab Hanindhito, bertugas sebagai Ketua TP-PKK masa bakti 2021-2026.

“Hari ini telah dilaksanakan penandatangan berita acara Sertijab TP-PKK. Harapannya kedepan PKK bisa lebih proaktif lagi dan turun ke masyarakat. Karena apapun itu, ketika bertemu dengan ibu-ibu dan memberikan pengetahuan baru, yang paling tepat adalah ketua TP PKK yang juga seorang ibu. Semoga Ketua TP PKK yang baru betul-betul bisa memberikan dampak sosial yang positif di masyarakat,” kata Mas Bup Dhito.

Di hadapan hadirin, bupati juga menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada Ibu Rosyidah Masykuri yang sudah bekerja dan menggerakkan PKK dengan baik.

Ditemui usai acara, Ketua TP PKK baru yang akrab dipanggil Mbak Chica mengatakan, di kepemimpinannya akan lebih aktif lagi. Karena kegiatan Pokja-Pokja banyak yang terhambat akibat pandemi covid-19.

“Jika nanti sudah berjalan dan kembali aktif, pasti akan ada sosialisai terkait vaksinasi agar seluruh masyarakat berani dan tidak ragu lagi. Karena vaksin ini sudah terbukti halal dan aman,” tegas Mbak Chica.

“Mari kita jalin sinergitas dan silaturahmi,bersama-samabergotong royong untuk menuntaskan segala permasalahan yang ada di masyarakat,” pungkasnya. [adv kominfo/nm]



Apa Reaksi Anda?

Komentar