Politik Pemerintahan

Mat Mochtar Ajak Masyarakat Coblos Machfud-Mujiaman di Pilwali Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Tokoh senior PDIP Mat Mochtar dengan gamblang, menegaskan dirinya loyal dan tegak lurus pada Partai, namun untuk Pilwali surabaya dirinya mengajak seluruh warga surabaya, bahkan seluruh kader PDIP yang tersakiti untuk satu barisan dengan dirinya mencoblos nomor 2 Machfud-Mujiaman.

“Saya tegak lurus pada partai, PDIP Perjuangan tetap partai saya, tapi untuk pilihan di Pilwali Surabaya pada 9 Desember 2020 saya coblos nomer 2 pak Machfud-Mujiaman,” tegasnya.

Mat Mochtar menegaskan, untuk Pilwali ini dia kecewa dengan partai dikarenakan rekom yang diusung di Pilwali ini tidak turun pada Whisnu sakti yang merupakan kader asli partai, putra pak tjip, pejuang partai, yang membesarkan partai. Selain itu Whisnu juga kader yang berjuang membawa PDIP kembali menjadi pemenang di Surabaya, tapi tidak direkom, yang direkom malah bukan kader partai yang tidak ada setetes pun keringatnya dalam membesarkan partai.

“Saya sangat kecewa, dan saya yakin banyak kader partai, PAC-PAC yang kecewa, untuk itu ayo bersama saya dalam satu barisan, mengajak seluruh warga Surabaya pada 9 Desember mencoblos nomor 2 Machfud-Mujiaman,” ajaknya.

“Jangan pernah takut untuk berjuang, ini adalah perjuangan untuk membawa surabaya pada perubahan lebih maju lagi, apalagi Pak Machfud maju Pilwali hanya untuk mengabdi pada warga Surabaya, ayo bersama satu barisan dengan saya berjuang memenangkan Machfud-Mujiaman di Pilwali ini,” tegasnya dengan lantang dan penuh semangat.

Mat Mochtar menegaskan pula, dirinya sebagai salah satu pengurus IKAMRA, yang juga solid dan tegas mendukung Machfud-Mujiaman, dikarenakan sosok Machfud-Mujiaman pemimpin yang benar-benar sudah berhasil dan memprioritaskan kepentingan rakyat.

“Semua visi-misi Paslon nomor 2 ditujukan untuk memajukan kota tercinta ini dan memakmurkan warga Surabaya, ayo bersama kita dukung, ayo seluruh warga Surabaya, seluruh kader PDIP, bersama berjuang untuk Machfud-Mujiaman menjadi Walikota Surabaya,” ujarnya. [ifw/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar