Politik Pemerintahan

Masyarakat Gresik Berharap Delivery Smart SIM Dilanjutkan

Gresik (beritajatim.com) – Masyarakat Gresik berharap keberadaan delivery smart SIM yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tetap dilanjutkan dan tidak berhenti dalam satu program. Pasalnya, delivery smart SIM sangat membantu masyarakat yang tempat tinggalnya jauh.

Salah satu warga Mohammad Haqiqi (26) warga Desa Glindah, Kecamatan Kedamean, Gresik, menuturkan dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas terkait dengan pelayanan smart SIM.

“Kalau bisa dilanjutkan terus jangan hanya berhenti sampai di sini,” ujarnya, Senin (21/10/2019).

Hal senada juga dikemukakan oleh Ike Rahma Putri (35) asal Desa Kedamean, Kecamatan Kedamen, Gresik. Menurutnya, delivery smart SIM sangat membantu sekali utamanya bagi warga yang bekerja.

“Sangat membantu sekali bagi warga yang bekerja. Sehingga, tidak perlu jauh-jauh datang ke Satpas Satlantas Polres Gresik pakai antri lagi,” tuturnya.

Kasatlantas Polres Gresik AKP Erika Purwana Putra melalui Kanit Dikyasa Ipda Darwayo menyatakan saat ini smart SIM yang telah didistribusikan ke masyarakat ada 10.000.

“Dari jumlah tersebut masih ada 5.000 smart SIM yang masih tersisa. Dalam waktu dekat segera kami didistribusikan,” ungkapnya.

Setiap harinya lanjut Darwoyo, Satlantas membagikan 30 smart SIM di setiap polsek dari 16 polsek se-Kabupaten Gresik. Dari jumlah tersebut ada 480 smart SIM. Dimana, ada empat rayon sehingga jumlah per hari yang didistribusikan ada 1.920 smart SIM. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar