Politik Pemerintahan

Rekapitulasi Pengitungan Suara KPU Kab Mojokerto

Masih Ada 4 Kecamatan yang Belum Dihitung

Mojokerto (beritajatim.com) – Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 tingkat kabupaten/kota yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto menyisakan empat kecamatan dari 18 kecamatan yang ada.

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Ayuhannafiq mengatakan, masih ada empat kecamatan yang belum di rekapitulasi. “Masih ada 4 kecamatan, yakni Kemlagi, Jetis, Dawarblandong dan Mojokerto,” ungkapnya, Senin (29/4/2019).

Masih kata Yuhan, KPU Kabupaten Mojokerto sudah melakukan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat kabupaten/kota sejak, Sabtu (27/4/2019). KPU Kabupaten Mojokerto menargetkan dari 18 kecamatan kelar dilakukan selama dua hari.

“Namun karena kemarin belum selesai sehingga pagi ini kami lanjutkan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2019 empat kecamatan yang belum. Tinggal empat kecamatan, hari ini saya kira selesai semuanya,” katanya.

Selama dua hari, KPU Kabupaten Mojokerto menyelesaikan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2019 untuk 14 kecamatan. Diantaranya Kecamatan Gondang, Dlanggu, Pacet, Trawas, Ngoro, Pungging, Mojosari, Bangsal, Puri, Sooko, Trowulan, Jatirejo, Kutorejo dan Gedeg. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar