Politik Pemerintahan

Pilkada Sidoarjo 2020

Masa Tenang Pilkada, Dwi Astutik Ziarah ke Makam Orang Tua

Sidoarjo (beritajatim.com) – Mengisi waktu di Hari Tenang Pilkada, Cawabup Dwi Astutik melakukan ziarah ke makam orang tuanya di Kebraon Surabaya.

Sebelum berziarah, Bunda Dwi terlebih dahulu menemui ibu tercinta. Cawabup yang berpasangan dengan Cabup Kelana Aprilianto ini langsung menuju ke makam ayah. “Almarhum Ayahanda ini sangat berarti bagi saya dan keluarga. Beliau adalah sosok yang menjadi inspirasi saya dan berperan penting dalam mendidik saya agar siap menjadi seorang pemimpin,” ucap Dwi Astutik Senin (7/12/2020).

Di makam H. Ahmad Kusnudin Kusdiono, Wakil Sekretaris Muslimat NU Jawa Timur itu, bersama keluarga dan kerabatnya melakukan doa bersama. “Ayah saya mengajarkan saya bagaimana menjadi orang yang kuat, cerdas, rajin, disiplin, jujur, dan amanah,” tuturnya menambahkan.

Karena itu, sambung Bunda, setiap saat dirinya selalu teringat dengan pesan ayahnya, agar tetap menjadi pribadi yang kuat dan selalu amanah. “Saya sekarang seperti ini juga berkat sosok ayah. Menjadi perempuan yang siap pula berperan sebagai seorang pemimpin,” tandasnya..

Makanya, ketika diamanati menuju Pendopo bersama Kelana, dia akan memimpin Sidoarjo dengan nilai-nilai positif yang diajarkan sosok ayah dan mengutamakan kepentingan rakyat Sidoarjo. (isa/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar