Politik Pemerintahan

Pilkada Sidoarjo 2020

Mas Kelana Janjikan Rp 1 Miliar Satu Desa

Sidoarjo (beritajatim.com) – H Kelana Aprilianto siap mengalokasikan anggaran Rp 1 miliar setiap desa. Penegasan Calon Bupati Sidoarjo yang diusung PDI-P dan PAN ini disampaikan saat hadir silahturahmi dengan jajaran DPD Persatuan Rakyat Desa (Parade) Nusantara di Kepatihan, Tulangan, Senin (7/9/2020) malam.

“Kalau saya dipercaya mayoritas dan menang di Pilbup Sidoarjo 2020, saya pastikan akan menganggarkan Rp 1 miliar setiap desa,” katanya.

Kesediaan dirinya mengalokasikan anggaran tersebut sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan ekonomi desa. “Dengan anggaran Rp 1 miliar, penguatan ekonomi kerakyatan di desa akan tumbuh,” sebut cabup yang akrab dipanggil Mas Kelana itu.

Persatuan Rakyat Desa (Parade) Nusantara mengapresiasi program Mas Kelana yang dinilai berpihak kepada masyarakat. Oleh karena itu harus didukung dan dikawal. “Kami jajaran pengurus dan anggota Parade Nusantara mengapresiasi tekad Mas Kelana. Parade Nusantara siap mengawal janji itu bisa diwujudkan jika pilbup nanti menang,” tandas Ketua Parade Nusantara M Sulthon.

Parade Nusantara dengan seluruh jaringannya akan memaksimalkan gerakan untuk pemenangn Cabup dan Cawabup Kelana Aprilianto-Dwi Astutik. Mesin Parade Nusantara siap digerakan secara taktis dan sistematis. “Secara masif Parade Nusantara siap bergerak untuk pemenangan pasangan dengan tagline Sidoarjo Berkelas (Bersama Kelana-Astutik),” tambah Sekretaris DPD Parade M. Taufik Wijaya. [isa/suf]






Apa Reaksi Anda?

Komentar