Politik Pemerintahan

Mas Dhito ‘Ngopi’ Bareng BKAD, UPK dan BP

Kediri (beritajatim.com) -Hanindhito Himawan Pramono terus menyambangi masyarakat di wilayah kabupaten Kediri. Kali ini Calon Bupati Kediri itu, datang ke kecamatan gurah kabupaten Kediri untuk bertemu serta ngopi atau ngobrol persoalan dan solusi bersama BKAD, UPK dan BP.

Dalam kegiatan yang diikuti sekitar 50 eks PNPM tersebut, Mas Dhito banyak menampung berbagai keluhan dan aspirasi masyarakat seputar lingkungan yang selama ini belum tersentuh oleh pemerintah.

Sementara itu dalam sambutannya, mas Dhito mengaku setelah lebih dari delapan bulan terakhir, dengan kunjunganya ke berbagai sektor baik pertanian, peternakan ataupun bisnis, ia telah memiliki rencana kedepan. Selain menggunakan anggaran Pemerintah, ia juga telah berkoordinasi dengan tingkat pusat atau Kementrian untuk mensuport program yang diusungnya itu.

Sedangkan pada sektor pendidikan, ia juga menuturkan akan meningkatkan kesehjateraan guru honorer ataupun guru mingguan. Ia juga kembali menegaskan akan melakukan reformasi birokrasi dan akan bekerja untuk rakyat langsung dari lapangan.

Sementara dalam kesempatan tersebut mas Dhito juga menyambangi pelaku umkm di desa tersebut. Mas Dhito memastikan akan memiliki program khusus untuk memacu usaha mereka. Saat ini yang menjadi prioritasnya adalah soal legalitas usaha. [nm/ted].





Apa Reaksi Anda?

Komentar