Politik Pemerintahan

Maruli dan Alim Markus Kompak Pilih Jokowi

Surabaya (beritajatim.com) – Politisi Partai NasDem ES Maruli Hutagalung terus agresif mengampanyekan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin. Selain dalam pertemuan-pertemuan warga, Maruli juga menggalang suara ke kalangan pekerja pabrik.

“Bagaimana kabar bapak ibu semua? Baik-baik ya. Di luar banyak hoaks dan fitnah, ada yang menyebar isu bahwa ekonomi melemah. Nyatanya ini panjenengan semua tetap bekerja, Maspion malah terus ekspor ke luar negeri,” ujar Maruli melalui rilis yang diterima beritajatim.com, Sabtu (23/3/2019).

Maruli mengajak kalangan pekerja di Jatim untuk solid mendukung Jokowi, termasuk mengajak seluruh keluarga dan teman untuk memilih pasangan nomor urut 01 tersebut. “Bapak ibu ajak keluarga, tetangga, kerabat, teman dan semuanya. Ini lho kalau pilih presiden jangan coba-coba, pilih presiden yang sudah berpengalaman 4,5 tahun, jangan pilih yang coba-coba,” katanya.

“Indonesia ini sudah maju dipimpin Pak Jokowi. Mau jadi apa Indonesia kalau memilih pemimpin yang baru coba-coba,” imbuh caleg DPR RI dari daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo tersebut.

Menurut Maruli, kinerja Jokowi sudah dirasakan masyarakat, mulai Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan hingga pembangunan infrastruktur.

“Indonesia bersyukur memiliki pemimpin yang tulus dan bersih seperti Pak Jokowi. Beliau juga sosok yang jauh dari korupsi. Anak-anaknya tidak ada yang main proyek, malah bisnis pisang goreng dan martabak. Itu menunjukkan bahwa meski beliau adalah orang nomor satu di Indonesia ini, tetap tak pernah memanfaatkannya untuk kekayaan keluarga,” imbuh Maruli yang dikenal sebagai jaksa berprestasi di bidang pemberantasan korupsi.

Founder Maspion Group Alim Markus mengatakan, Maspion secara perusahaan tidak ikut bermain politik. “Namun saya Alim Markus dan Maspion harus berpartisipasi dalam Pemilu sesuai dengan Undang-undang. Karena kita semua merupakan bagian dari warga negara yang baik, jadi harus berpartisipsi dalam Pemilu,” ujar Alim Markus.

“Saya sebagai WNI yang baik, saya akan mendukung presiden saat ini yakni Pak Jokowi. Kalau mau pembangunan berlanjut terus saya pribadi memilih Nomor 01,” imbuh pengusaha yang mempunyai 20.000 karyawan tersebut. (tok/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar