Politik Pemerintahan

Mantan Vokalis Nidji Dukung Gus Yani

Gresik (beritajatim.com) – Mantan vokalis grup band Nidji yang juga Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha mendukung Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) maju sebagai Cabup Gresik 2021-2025.

Giring datang ke posko pemenangan NIAT mengapresiasi Gus Yani sosok orang muda milenial yang merakyat, sederhana, dan peduli pada masyarakat kecil.

Didampingi Cawabup Aminatun Habinah (Bu Min). Giring menyatakan paslon Niat bisa membuat kota santri menjadi jauh lebih baik dalam semua sektor.

“Pemimpin yang merakyat, yang peduli masyarakat kecil, yang sederhana itu semua ada di Gus Yani dan Bu Min. Pemimpin yang membangun daerah adalah pemimpin millenial dan Niat akan menjadi pemimpin yang benar-benar melayani masyarakat,” ujar Giring, Rabu (18/11/2020).

Giring juga mengajak para milenial untuk memilih Niat karena slogan perubahan yang diusung Niat identik dengan karakter anak-anak muda yang cenderung dinamis dan kerap menginginkan sesuatu yang baru.

Selain itu, vokalis yang sempat karirnya melejit lewat lagu ‘Laskar Pelangi’ ini juga road show di 18 kabupaten/kota mendampingi cabup-cawabup yang didukung PSI.

“Saya sudah keliling di 18 kabupaten kota mendampingi calon kepala daerah. Hari ini secara khusus saya mendampingi Gus Yani dan Bu Min, karena saya tau masyarakat Gresik khususnya ialah pemuda yang ingin perubahan dan perbaikan di Gresik,” ungkapnya.

Kehadiran Giring di posko pemenangannya itu, membuat Gus Yani lebih bersemangat karena sosok Giring sendiri merupakan anak muda yang tidak apatis terhadap politik.

“Bro Giring ini adalah contoh bahwa perubahan itu diawali dari anak-anak muda yang tidak alergi politik tapi justru partisipatif terhadap politik,” pungkasnya. (dny/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar