Politik Pemerintahan

Mantan Ning Surabaya Jadi Plt Demokrat Surabaya

Lucy Kurniasari Ketua DPC Demokrat Kota Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Melalui SK nomor 451/SK/DPP.PD/DPC/X/2019 bertanggal 15 oktober 2019 dan ditandatangani langsung oleh Ketum dan Sekjen Partai Demokrat, Lucy Kurniasari resmi mendapat amanah untuk menjadi Plt Ketua DPC Demokrat Surabaya.

Kabar ini disampaikan Sekretaris DPC Partai Demokrat Surabaya Dedy Prasetyo. Ia mengaku lega karena telah memiliki nahkoda baru selepas Ratih Retnowati mengundurkan diri sebagai Ketua DPC karena sedang menghadapi perkara hukum.

“Ya Alhamdullilah kalau Plt Ketua DPC sudah ditunjuk DPP, karena ini yang kami tunggu-tunggu,” ucapnya.

Dedy Prasetyo mengatakan, pengisian jabatan Ketua DPC Demokrat Surabaya dinilai sangat penting dari segi politis. Karena, sangat erat kaitannya dengan kelengkapan administrasi di KPU Kota Surabaya dalam proses tahapan Pilwali Surabaya 2020.

“Karena tahun depan sudah proses tahapan Pilwali, dan persiapan DPC Partai Demokrat sudah harus segera memiliki Pimpinan untuk kelengkapan administrasi di KPU Kota Surabaya, nantinya bila mengusung calon,” pungkasnya.

Diketahui, Lucy Kurniasari lahir di Surabaya pada 4 Februari 1968. Ia sempat menjadi anggota DPR RI periode 2009-2014 dari Partai Demokrat mewakili Dapil 1 Jawa Timur melalui proses PAW.

Di pileg 2019 lalu, ternyata Lucy Kurniasari juga berhasil kembali melenggang ke Senayan.

“Pengurus DPC harus bersama sama membesarkan partai. Pengurus dapat bekerja dengan nyaman sesuai tupoksi masing-masing. untuk itu, setiap unit kerja menyusun rencana kerja, dan diserahkan kepad Sekretaris untuk dijadikan sebagai rencana kerja partai,” tutur mantan Ning Surabaya ini. [ifw/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar