Politik Pemerintahan

Hadiri Pelantikan DPRD

Mantan Bupati Banyuwangi Curi Perhatian Publik

Bupati Banyuwangi periode 2005-2010 Ratna Ani Lestari (kerudung kuning).

Banyuwangi (beritajatim.com) – Bupati Banyuwangi periode 2005-2010 Ratna Ani Lestari nampak hadir di pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuwangi terpilih periode 2019-2024. Dia datang bersama rombongan Ketua DPRD Banyuwangi periode 2004-2009, Ir. Ahmad Wahyudi.

Nampak dalam rombongan, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, diikuti oleh Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, dan jajaran Forpimda lainnya.

Hadirnya bupati wanita pertama di Bumi Blambangan itu mencuri perhatian publik. Ini juga menjadi kemunculan pertama kalinya di gedung wakil rakyat pasca dirinya tak terpilih kembali sebagai pemimpin Banyuwangi di periode berikutnya.

Tak banyak kata terucap dari bibir wanita tampil memakai kerudung kuning ini. Bahkan, dia justru banyak menutup muka di balik punggung sahabatnya Ir. Wahyudi.

Setelah tak menjabat bupati, mantan istri Bupati Jembrana, Bali I Gede Winasa ini dikabarkan menjadi pesakitan dan ditahan dalam kasus pembebasan tanah lapangan terbang yang kini menjadi Bandara Internasional Banyuwangi. [rin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar