Politik Pemerintahan

Malang Bangkit Deklarasi Pasangan LADUB di Ponpes Raudlatul Ulum 2

Malang (beritajatim.com) – Deklarasi Pasangan Latifah Sohib dan Didik Budi Muljono (LADUB) yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malang, bakal digelar Rabu (26/8/2020) lusa.

Rencananya, deklarasi Pasangan LADUB untuk Pilbup Malang 2020 mendatang, bakal digelar di Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 2 di Desa Putukrejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Sekretaris Tim Pemenangan Malang Bangkit, Ali Murtadlo mengatakan, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dipastikan akan menghadiri secara langsung deklarasi itu.

“Pak Ketum dipastikan datang. Sudah ditelfon. Nanti akan kita lakukan doa bersama dengan yatim piatu,” kata Ali, Senin (24/8/2020).

Pria yang juga Ketua Fraksi PKB di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kabupaten Malang ini menambahkan, dalam serangkaian deklarasi itu pihaknya tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Undangan kita terbatas. Sesuai protokol kesehatan,” jelas Ali.

Dipilihnya pondok pesantren sebagai lokasi deklarasi, Ali mengungkapkan jika hal ini bagian dari marwah PKB yang berbasis pondok pesantren.

“Satu ya kan background kita pondok pesantren. Kita kembali ke pondok pesantren. Kita kontras-kan dengan yang ‘merah’. Tanpa elekton,” pungkasnya. [yog/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar