Politik Pemerintahan

Malam-malam ke DPD PDIP Jatim, Ini Kata Gus Hans

Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) tiba-tiba mendatangi kantor DPD PDIP Jatim pada Jumat (21/8/2020)

Surabaya (beritajatim.com) – Orang dekat Gubernur Jawa Timur Khofifah, KH Zahrul Azhar Asumta atau yang akrab disapa Gus Hans berkunjung ke kantor DPD PDIP Jawa Timur pada hari Jumat (21/8/2020) malam.

Kepala BP Pemilu DPD PDIP Jawa Timur Deni Wicaksono mengungkapkan jika kedatangan dari Gus Hans adalah terkait dengan Pilwali Surabaya.

“Iya benar, Beliau ingin mendaftar. Tapi kan pendaftaran di DPD sudah ditutup. Sekarang jalur yang tersisa hanya tinggal mendaftar ke DPP saja,” ujar Deni usai bertemu dengan Gus Hans.

Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) tiba-tiba mendatangi kantor DPD PDIP Jatim pada Jumat (21/8/2020)

Meski demikian, Deni mengungkapkan jika DPD PDIP Jatim siap memberikan surat pengantar kepada Gus Hans “Kami akan berikan surat pengantar agar Gus Hans bisa mendaftar ke DPP PDIP,” pungkasnya.

Di sisi lain, Gus Hans secara diplomatis enggan menyebut jika kunjungan yang Ia lakukan ke DPP PDIP adalah terkait Pilwali Surabaya. “Saya silaturahmi,” ujarnya.

Meski demikian, Ia menyebut jika dirinya terus berupaya agar ada kader NU yang maju di Pilwali Surabaya. “Banyak yang ngaku-ngaku saja,” cetusnya.

“Banyak kaleng khong guan yang isinya rengginang,” pungkas Gus Hans.(ifw/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar