Politik Pemerintahan

Machfud Arifin Punya Solusi Nyata untuk Warga Surabaya yang Ingin Makmur

Machfud Arifin sedang melakukan sosialisasi di Kota Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya, Machfud Arifin membawa berbagai program untuk menuntaskan masalah kota yang belum tuntas. Program-program Machfud Arifin dinilai paling nyata bisa direalisasikan.

“Pak Machfud Arifin adalah solusi realistis bagi masyarakat Kota Surabaya agar menjadi lebih maju. Beliau tegas, peduli dan cerdas dalam memimpin. Saya optimistis kita akan menjadi lebih maju dari saat ini jika beliau diberikan amanah menjadi Wali Kota Surabaya,” ungkap Ketua Pimpinan Kecamatan Wonokromo Partai Golkar, Muhammad Arif.

Tak berhenti sampai disitu, pria yang karib disapa Cak Machfud tersebut dikatakan memiliki solusi untuk berbagai permasalahan yang dimiliki oleh masyarakat Kota Surabaya.

“Pak Machfud Arifin tak hanya bisa melanjutkan pembangunan dari Bu Risma tapi beliau memiliki berbagai solusi yang juga realistis bagi permasalahan masyarakat. Mulai dari banjir, kemacetan, ketenagakerjaan, kemiskinan dan revitalisasi pasar beliau bisa lakukan dan realisasikan. Inilah pemimpin yang berkompeten untuk Kota Surabaya di masa mendatang,” imbuhnya.

Maka dari itu, Arif pun menegaskan akan membantu Cak Machfud meraih kemenangan pada Pilwali Surabaya bulan Desember mendatang. Menurutnya, mengantarkan mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi Amin tersebut ke posisi orang nomor satu sama dengan mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Surabaya.

Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin

“Kemenangan Pak Machfud Arifin sebagai Wali Kota Surabaya adalah kemajuan untuk kota dan kemakmuran bagi warga. Sesuai arahan Ketua DPD Golkar Surabaya yang baru, Pak Arif Fatoni, kami akan mendukung dan berjuang penuh agar Pak Machfud Arifin menjadi orang nomor satu di Surabaya,” pungkas Arif.

Tak jauh berbeda, salah satu Tokoh Masyarakat Wonokromo, Sugiarto mengatakan bahwa masyarakat juga menginginkan Cak Machfud menjadi Wali Kota Surabaya. Berdasarkan penuturannya, masyarakat menantikan pemimpin yang dapat meneruskan pembangunan yang sudah ada saat ini.

Namun ia melihat hanya tokoh pemimpin yang dikenal berpengalaman seperti Cak Machfud lah yang dapat melakulan hal tersebut.

“Pembangunan yang ada saat ini harus dilanjutkan oleh pemimpin yang berkompetensi, dan saya melihat hanya Pak Machfud Arifin ini saja yang bisa melakukan itu,” jelasnya.

Ia pun juga menyuarakan hal yang sama seperti Arif bahwa Cak Machfud juga memiliki solusi yang dinantikan oleh masyarakat Kota Surabaya. Sugiarto pun optimis Cak Machfud dapat merealisasikan berbagai solusi jika nanti diberikan amanah sebagai Wali Kota Surabaya.

“Solusinya Pak Machfud Arifin ke depan ini sangat bagus dan ini yang dibutuhkan warga. Kita tidak hanya butuh pemimpin yang bisa melanjutkan namun juga pemimpin yang dapat melihat jauh kedepan dan Pak Machfud Arifin lah pemimpin yang seperti itu,” tutup Sugiarto. (hen/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar