Politik Pemerintahan

Machfud Arifin-Mujiaman Anggap Keluarga Besar Madura di Surabaya Adalah Kekuatan Ekonomi Khusus

Surabaya (beritajatim.com) – Pasangan Machfud Arifin-Mujiaman menilai jika keberadaan Keluarga Besar Madura di Surabaya merupakan suatu kekuatan khusus tersendiri yang bisa memberikan dampak positif di Kota Pahlawan.

Hal itu terungkap melalui acara Deklarasi Dukungan Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) Surabaya untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang diusung 8 partai politik itu.

“Masyarakat Madura ini di Kota Surabaya populasinya terbesar kedua. Hanya saja, selama ini sayangnya nasib mereka kurang begitu beruntung,” ujar bakal Calon Wakil Wali Kota Mujiaman di hadapan seluruh anggota IKAMA yang hadir pada hari Minggu (13/9/2020) malam.

“Untuk itu, dengan adanya deklarasi dukungan kepada Machfud Arifin-Mujiaman ini, Insya Allah, IKAMA dan IKAMRA menjadi kekuatan ekonomi dan politik khusus yang luar biasa besar di Surabaya,” tambahnya.

Machfud Arifin – Mujiaman

Senada, Bakal Calon Wali Kota Machfud Arifin yang turut hadir melalui daring juga bersama-sama membakar semangat Keluarga Besar IKAMA di Surabaya. “Mari bersama-sama untuk terus membangun Kota Surabaya,” tegas Jenderal Purnawirawan yang pernah menjadi Kapolda Jatim ini.

“Tidak cukup hanya meneruskan kebaikan. Perlu yang lebih lagi untuk kita bersama-sama membangun Kota Surabaya agar warganya bisa makmur,” pungkas Machfud Arifin.

Pada kesempatan yang sama, Ketua IKAMA Jawa Timur Buchori Imron mengungkapkan alasan dibalik dukungan yang diberikan. “Untuk terus membangun Surabaya ke depan, agar Surabaya terus hebat, perlu sosok yang lebih dari Bu Risma. Untuk itu kami siap memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman yang keduanya sudah teruji rekam jejaknya,” beber pria yang juga Ketua DPC PPP Surabaya ini.

“Kalau hanya anak buah, atau keluarga, atau pegawai Bu Risma saja itu tidak cukup kalau untuk terus membangun Surabaya,” pungkas Buchori.(ifw/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar