Politik Pemerintahan

Machfud Arifin Gerak Cepat Sambangi Pekerja yang Tersengat Listrik Berkaos Gambar Dirinya

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin bergerak cepat menyalurkan bantuan kepada salah satu simpatisan pendukungnya yang mengalami kecelakaan kerja. Cak Machfud yang diwakili Sekretaris Tim Pemenangan Machfud Arifin, Muji Rejo menyalurkan bantuan berupa dua paket sembako dan sejumlah santunan kepada keluarga korban.

“Pak Machfud Arifin ketika mendapatkan informasi terkait kecelakaan ini beliau langsung menginstruksikan kami agar segera memberikan bantuan dengan harapan dapat meringankan beban korban. Pak Machfud Arifin sebenarnya ingin hadir tapi beliau sedang berada di luar kota jadi saya dan tim yang mewakilkan,” ungkap Muji.

Kecelakaan ini terjadi di tempat kerjanya yang berlokasi di Kelurahan Krembangan Selatan. Keterangan dari salah satu rekan kerjanya, saat memperbaiki atap seng salah satu gudang dengan posisi jongkok, namun saat hendak berdiri, punggung korban terkena kabel listrik yang terkelupas.

Chamin sempat meminta tolong ke temannya namun kondisi korban sudah lemas ketika ditemukan. Lantas korban segera dilarikan ke RS PHC menggunakan ambulans PMI. Chamin disebut mengalami 35 persen luka bakar akibat tersengat aliran listrik tegangan tinggi. Dikarenakan korban masih menjalani pemeriksaan intensif dan memerlukan waktu untuk pulih, Muji bersama Tim MA Center menyalurkan bantuan ke kediaman Chamin di Simo Pomahan Baru.

Muji pun diterima langsung oleh ipar dari Chamin yang menjaga rumah, Habibullah Edi Jatmiko atau karib disapa Afif. Mewakili keluarga korban, Afif mengatakan rasa terima kasihnya karena Cak Machfud merespon cepat kecelakaan yang dialami oleh salah satu keluarganya.

“Saya sangat berterima kasih atas respon cepat Pak Machfud Arifin mewakili keluarga, bantuan ini sangat dibutuhkan sekali di masa-masa sulit seperti saat ini. Semoga Pak Machfud Arifin diberikan ganjaran yang setimpal oleh Allah SWT atas kepeduliannya kepada kami,” singkat Afif. [hen/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar