Politik Pemerintahan

Machfud Arifin Disebut Sosok Pemimpin yang Piawai di Bidang Pembangunan

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wali Kota Surabaya dengan nomor urut 2 Machfud Arifin disebut merupakan sosok yang piawai dalam bidang pembangunan. Hal itu diungkapkan oleh Sukarsan, Ketua Keluarga Besar Purnawirawan Polri Cabang Surabaya.

“Tentunya, selain urusan keamanan dan ketetiban, Pak Machfud Arifin selama menjadi Kapolda di berbagai wilayah sudah teruji dalam hal pembangunan,” ujar Karsan usai melakukan dialog langsung bersama Machfud Arifin, Sabtu (17/10/2020).

Lebih lanjut, Karsan mengungkapkan jika hampir seribu anggota Ketua Keluarga Besar Purnawirawan Polri Cabang Surabaya siap memenangkan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman di Pilwali Surabaya.
“Kami siap karena merasa jika Pak Machfud Arifin merupakan sosok pemimpin yang paling tepat,” tegasnya.

Pada kesempatan ini, Machfud Arifin mengungkapkan jika pihaknya menyambut baik dukungan yang diberikan. Ia memastikan jika membangun Kota Surabaya ke depan tidak bisa dilakukan sendirian. “Butuh sinergi dengan semua pihak. Tidak bisa sendirian. Ini semua tentu agar di Surabaya ini Maju Kotane, Makmur Wargane,” ujar Machfud Arifin.

“Saya jujur ingin membangun Surabaya agar tidak ada lagi warganya yang tinggal di gang sempit atau di kuburan lagi,” pungkasnya. [ifw/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar