Politik Pemerintahan

Machfud Arifin Dinilai Punya Gagasan Visioner untuk Kota Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Dewan Harian Daerah (DHD) 45 Jawa Timur (Jatim) kembali melakukan pertemuan bersama calon Wali Kota (Cawali) Surabaya, Machfud Arifin. Pada pertemuan kedua ini, kedua belah pihak secara intensif berdiskusi rencana memajukan Kota Surabaya yang dimiliki oleh Machfud Arifin.

Termasuk menjaga dan melestarikan apa yang sudah dibangun di Kota Surabaya. Ketua umum DHD 45 Jatim, Ir H Mustahid Astari menilai Machfud Arifin punya rencana yang jelas untuk masa depan pembangunan Surabaya.

“Kita semua membahas secara mendalam visi dan misi pak Machfud Arifin ke depan jika jadi Wali Kota Surabaya. Dia berkomitmen membangun agas Surabaya ini menjadi lebih baik dan maju dari saat ini,” ujar Mustahid.

Melihat ada banyak program-program visioner yang digagas Cak Machfud, DHD 45 semakin mantap mendukung dan akan berupaya mengantarkan Cak Machfud menjadi Wali Kota Surabaya.

“Kami jadi semakin mantap mendukung dan akan berupaya secara maksimal untuk menjadikan Machfud Arifin Wali Kota Surabaya,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan optimis Cak Machfud dapat merealisasikan kemajuan dan kemakmuran Kota Surabaya melalui beragam pembangunan. Mulai dari pembangunan infrastruktur hingga pemberdayaan masyarakat.

“Kita lihat dari karakter kepemimpinan Machfud Arifin, dia berkomitmen kuat dan saya Insya Allah optimistis beliau dapat merealisasikan apa yang telah direncanakan,” pungkasnya.

Sementara itu, Cak Machfud mengatakan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan DHD 45 Jatim. juga mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma’ruf Amin tersebut akan menjawab dukungan tersebut dengan berjuang mewujudkan kemajuan kota dan kesejahteraan masyarakat secara merata.

“Terima kasih sekali atas dukungan yang telah diberikan oleh para tokoh kita yang ada di DHD 45. Dukungan mereka sangat berarti bagi saya untuk mewujudkan Surabaya kotanya maju dan warganya makmur,” jelas Cak Machfud.

Meski demikian, Cak Machfud mengakui Surabaya bukan panggung “One Man Show”, tapi kerja tim. Maka, upaya memajukan dan menyejahterakan Surabaya ini harus menggandeng seluruh lapisan masyarakat di Kota Pahlawan.

“Saya membutuhkan seluruh lapisan dan elemen masyarakat dalam memajukan Surabaya, tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri. Saya optimis dengan bersama-sama kita bisa lebih maju dari saat ini,” pungkasnya. [hen/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar