Politik Pemerintahan

Pilwali Surabaya 2020

MA: Masih Banyak Orang Tua Rentan Belum Tersentuh Bantuan Pemkot Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Machfud Arifin memaparkan beberapa masalah yang terjadi di Surabaya terkait dengan kesejahteraan masyarakat. Hal itu Ia ungkapkan dalam Debat Publik II Pilwali Surabaya yang diselenggarakan KPU Surabaya, Rabu (18/11/2020).

Beberapa diantaranya adalah masalah terkait orang tua. “Masih banyak orang tua rentan tidur di luar, di kampung-kampung sekitar Joyoboyo. Belum tersentuh Pemkot Surabaya. Masih banyak gelandangan yang belum tersentuh,” kata Machfud Arifin.

Paparan dari mantan Kapolda Jatim ini lantas ditambahkan oleh Mujiaman yang menjadi Calon Wakil Wali Kota. “Kenyataan di daerah Pegirian banyak orang tua yang belum disentuh di Surabaya. Untuk itu, kami pastikan kelak pembentukan database dibangun dari kampung. Begitu juga pembangunan,” urainya.

Sebagai informasi, KPU kembali akan menggelar debat Pilwali Surabaya 2020, Rabu (18/11/2020). Debat kedua ini bertema, Peningkatan Layanan dan Kesejahteraan Masyarakat Kota. Tema tersebut merupakan pilihan dari tim panelis yang berasal dari berbagai akademisi perguruan tinggi di Kota Surabaya. Dari tema itu, kemudian dipecah lagi menjadi 5 sub tema. [ifw/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar