Politik Pemerintahan

LPM Suramadu Solid Menangkan MA-Mujiaman

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua Tim Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Suramadu Abdul Rohim memandang hanya Paslon Machfud Arifin-Mujiaman yang mampu memajukan Kota Surabaya ke depan. Mantan Kapolda Jawa Timur ini memiliki pengalaman, fleksibel, dan cerdas.

“Saya tahu beliaunya sejak jadi Kapolda Jawa Timur, orangnya fleksibel, cerdas dan pengalaman, jadi saya yakin hanya beliau yang bisa mimpin Surabaya,” ujarnya dalam acara deklarasi dukungan LPM Suramadu ke MA-Mujiaman, Minggu (4/10).

Tokoh millenial Surabaya ini menjelaskan, LPM Suramadu terus berjuang sampai ke akar rumput, bahkan tidak mengenal waktu untuk mengkampanyekan Machfud Arifin-Mujiaman. LPM Suramadu solid dan satu suara mengawal paslon nomor urut 2.

“LPM Suramadu siap memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman. Kita di tim akar rumput sudah turun ke bawah untuk memenangkan pak MA,” akunya.

Rohim mengatakan, LPM Suramadu memiliki anggota sebanyak 14.800. Dengan ribuan anggota itu, dia yakin Suramadu bisa menyumbangkan suara minimal 30 ribu. “LPM Suramadu 100 persen ke MAJU (MA-Mujiaman),” tegasnya.

Machfud Arifin yang hadir pada acara itu mengaku salut dengan solodaritas LPM Suramadu. Bahkan MA sudah tahu apa yang dikerjakan LPM Suramadu yang sudah mengkampanyekan paslon MA-Mujiaman.

“Saya sudah tahu apa yang dikerjakan LPM Suramadu. Ini disini deklarasi hanya formalitasnya saja,” terang arek Suroboyo asli ini.

Mantan Kapolda Jawa Timur ini menyampaikan, Surabaya dari aspek pertamanan di sepanjang jalan protokol memang sudah bagus. Tapi di pinggiran Surabaya, seperti kondisi sungai di daerah Asemrowo masih sangat memprihatinkan.

“Orang Surabaya masih ada yang ngak punya kamar mandi. Saya kemarin nyusuri sungai di Wonorejo, airnya pekat banget. Ini perlu kita lakukan pembenahan,” ungkapnya.

Machfud meminta LPM Suramadu ikut bersama-sama membangun Surabaya. Pembangunan di Kota Pahlawan membutuhkan lompatan-lompatan agar tidak kalah jauh dengan kota lain.

“Bersama (LPM Suramadu) saya tidak hanya mendapatkan suara, tapi juga ikut membangun Surabaya,” tukasnya. [ifw/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar