Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Logo Hari Jadi Banjir Kritikan, Ini Kata Kabag Kesra Magetan

Logo Hari Jadi Magetan yang bakal digunakan untuk peringatan momen lahirnya Kabupaten Magetan pada 12 Oktober mendatang.

Magetan (beritajatim.com) – Logo Hari Jadi ke-346 Kabupaten Magetan banjir kritikan. Terlebih dari prakyisi desain. Bahkan, anggota dewan turut sayangkan logo yang jadi representasi Magetan secara keseluruhan. Pun, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekdakab Magetan Permadi Bagus Darmawan membenarkan kalau waktu untuk membuat logo cukup mepet.

”Kami sibuk dengan agenda Peringatan Hari Kemerdekaan, dan karena pelaksanaan Hari Jadi pada bulan Oktober, kami keteteran untuk menyesuaikan,” kata Permadi pada beritajatim.com, Selasa (28/9/2021)

Mantan Camat Plaosan itu menyebut kalau dirinya meminta tolong salah seorang kenalannya yang dianggap mahir mengerjakan desain logo tersebut. Yakni salah seorang warga Desa/Kecamatan Sidorejo, Magetan. Dia menyebut kalah desainnya pun juga disesuaikan dengan apa yang ada di Magetan.

”Dan setelah jadi, kami ajukan ke pimpinan, dan sudah ACC. Dan itulah logo resmi untuk peringatan hari jadi. Kalau mungkin banyak yang kurang pas, kami mohon maaf,” katanya.

Pun, dia menyadari kalau perlu campur tangan anak-anak muda maupun praktisi desain yang mungkin bisa memberikan warna jika kelak ada lomba untuk membuat logo.

”Tentu akan kami lombakan tahun depan. Untuk tahun ini sementara mengikuti daftar pelaksanaan anggaran yang sudah jadi. Sehingga, kami tidak bisa ganti skema,” katanya. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar