Politik Pemerintahan

LIVE! Pendaftaran Eri-Armuji ke KPU, Suasana Terkini DPC PDIP Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Suasana DPC PDIP Perjuangan Kota Surabaya di jalan Setail nampak ramai siang ini, Nampak sejumlah kesenian seperti Reyog Ponorogo ikut bergabung, selain itu ada kesenian barongsai yang juga akan mengantar pasangan Eri-Cahyadi-Armuji ke KPU Surabaya di jalan Adityawarman.

PDI Perjuangan sesuai komitmennya untuk menjadikan keseluruhan proses pilkada sebagai tanggung jawab Partai di dalam melahirkan pemimpin yang mumpuni, akan memulai pendaftaran paslon secara serentak hari ini.

“Partai telah mempersiapkan calon melalui seleksi ketat, psikotest, sekolah partai dan secara khusus diajarkan bagaimana strategi pemenangan gotong royong berdasarkan kekuatan mesin Partai yang menyatu dengan rakyat. Bagi yang telah siap, maka pendaftaran dilakukan secara serentak pada hari ini 4 September 2020,” ujar Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Jumat (4/9/2020).

Dia menegaskan, prosesi pendaftaran bersifat wajib dengan memenuhi ketentuan protokol pencegahan Covid-19, berdisiplin tinggi, dan tetap kedepankan warna kebudayaan nusantara. Jati diri Partai yang terus kedepankan kebudayaan nusantara ditampilkan secara sederhana dalam pendaftaran. Jalan kebudayaan adalah jalan politik, tanpanya politik terasa kering.

“Dengan jalan kebudayaan tsb, setiap Paslon PDI Perjuangan terus kedepankan nation and character building” ujar Hasto. (ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar