Politik Pemerintahan

Lewat Konvensi, Sam HC Cari Pendamping di Pilbup Malang 2020

Malang (beritajatim.com)
Bakal calon perseorangan dalam Pemilihan Bupati Malang tahun 2020, Heri Cahyono menggelar Pra Konvensi, Jumat (8/11/2019) siang ini.

Dalam Konfrensi Pers di Rumah Makan Bojana Puri, Kota Kepanjen, Kabupaten Malang hari ini, Heri Cahyono atau Sam HC sebutannya, berniat mencari pasangannya sebagai Calon Wakil Bupati Malang lewat jalur konvensi.

“Kedepannya dalam waktu dekat kami berminat membuat konvensi untuk menjadi calon wakil bupati malang pasangan saya melalui jalur perseorangan,” terang Heri Cahyono.

Memasang jargon Malang Jejeg, konvensi menurut Sam HC, diselenggarakan karena banyaknya masukan dari masyarakat yang ingin dekat dan melihat langsung bagaimana Malang Jejeg mau melibatkan masyarakat dan tokoh di bidangnya terlibat di Malang Jejeg pada setiap prosesnya.

“Inilah satu pembeda dari kami di Malang Jejeg sebagai calon perseorangan dibanding yang lainnya. Kedepan, kami berharap masyarakat mengerti dan tahu bahwa Malang Jejeg berani, terbuka dan transparan dalam meningkatkan keterlibatan masyarakat untuk menentukan calon pemimpin di Kabupaten Malang,” tegas Sam HC.

Ia menambahkan, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Malang khususnya pendukung Malang Jejeg untuk meneguhkan semangat dan hati.

“Saya siap dan berani maju menjadi calon Bupati Kabupaten Malang melalui jalur perseorangan pada kontestasi Pilkada Kabupaten Malang tahun 2020,” ujarnya.

“Barangsiapa ingin mutiara, harus berani terjun di lautan yang dalam. Begitu pesan sang Proklamator Bung Karno,” tambah Sam Heri Cahyono. (yog/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar