Politik Pemerintahan

Pilkada Kediri 2020

Lepas 1000 Benih Ikan Nila ke Sungai, Mas Dhito Berharap Setelah Besar dapat Dikonsumsi Warga

Kediri (beritajatim.com) – Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono perhatian terhadap berbagai sektor ekonomi, salah satunya perikanan. Salah satunya buktinya dengan melepas benih ikan nila ke sungai.

Pelepesan bibit ikan air tawar itu dilakukan Mas Dhito di sungai Desa Tawangrejo Kecamatan Papar, Senin (2/11/2020). Kegiatan itu masih dalam rangkaian agenda kampanyenya. “Kami berharap semoga benih ikan nila yang saya lepaskan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat karena saat ikan tersebut sudah besar maka bisa dikonsumsi oleh masyarakat,” tuturnya.

Sebanyak 1.000 ekor binih ikan nila yang dilepaskan. Putra Seskab Pramono Anung itu berharap agar masyarakat turut menjaganya. Sehingga ikan dapat tumbuh dan nantinya dapat dinikmati.

Sungai Desa Tawang ini menjadi tempat memancing bagi warga setempat. Mas Dhito melakukan dialog dengan mereka. Ia membagikan masker, kaus dan juga brosur berisi visi dan misinya maju dalam Pilkada Kediri 2020.

“Kami juga ngobrol dengan para pemancing di sini dan mereka menyambut dengan baik,” tambahnya.

Sebelumnya menebar benih ikan ke sungai, Mas Dhito sempat blusukan ke Pasar Papar. Disana ia memborong sejumlah bahan makanan. Agenda berikutnya, Mas Dhito bertemu dengan pelaku UMKM di Desa Kepuh, Kecamatan Papar. [nm/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar