Politik Pemerintahan

LDII Sidoarjo Gelar Tasyakuran Terpilihnya Gus Muhdlor dan Abah Subandi

Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD-LDII) Kabupaten Sidoarjo menggelar tasyakuran atas terpilihnya H Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) dan H. Subandi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo di masjid Al Amin Sungon-Suko Sidoarjo, Minggu (7/3/2021) malam.

Sidoarjo (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD-LDII) Kabupaten Sidoarjo menggelar tasyakuran atas terpilihnya H Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) dan H. Subandi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo di masjid Al Amin Sungon-Suko Sidoarjo, Minggu (7/3/2021) malam.

Tasyakuran tersebut digelar juga dalam rangka ungkapan rasa syukur telah terselanggaranya pemilihan kepala daerah di Sidoarjo dengan aman, selamat dan lancar.

Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi hadir mewakili bupati Sidoarjo memenuhi undangan tasyakuran tersebut. Kedatangan Subandi disambut Ketua DPD LDII Sidoarjo H. Mohamad Fauzan, S.Pd dan beberapa perwakilan pengurus cabang LDDI Sidoarjo.

Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi mengucapkan terimakasih atas tasyakuran yang digelar. Dirinya memohonkan maaf Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor yang berhalangan hadir dikarenakan ada kepentingan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

H. Subandi mengatakan pertemuan semacam ini adalah langkah awal membangun harmonisasi dan koordinasi antara pemerintah Kabupaten Sidoarjo dengan LDII Sidoarjo.

Dikatakannya LDII menjadi bagaian warga Kabupaten Sidoarjo. Dirinya berharap program LDII dengan program pemerintah kabupaten nantinya dapat disingkronkan. Tujuannya satu, yakni untuk membangun Kabupaten Sidoarjo yang lebih baik.

Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD-LDII) Kabupaten Sidoarjo menggelar tasyakuran atas terpilihnya H Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) dan H. Subandi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo di masjid Al Amin Sungon-Suko Sidoarjo, Minggu (7/3/2021) malam.

“Semua kita rangkul, biar kedepan organisasi-organisasi keagamaan di Sidoarjo seperti ini tetap kondusif, solid dan bisa menjadi mitra Kabupaten Sidoarjo,” ucapnya.

Nantinya, sambung dia, Pemkab. Sidoarjo akan mengundang pengurus LDII Sidoarjo untuk bertemu. Bupati dan dirinya ingin mengetahui apa saja masukan-masukan dari pengurus LDII bagi kemajuan Kabupaten Sidoarjo.

“Saya mengucapkan terimakasih pada malam hari ini telah diberi kesempatan bertatap muka dengan para kyai di masjid Al-Amin ini,” imbuhnya.

Ketua DPD LDII Sidoarjo H. Mohamad Fauzan bersyukur atas terpilihnya Gus Muhdlor dan H. Subandi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo. Dirinya akan selalu mendoakan Gus Muhdlor dan Subandi agar selalu diberi kekuatan dalam memimpin Kabupaten Sidoarjo. Dikatakannya LDII Sidoarjo akan siap mendukung program-program Kabupaten Sidoarjo.

“Insha Alloh kami selalu siap membantu pemerintah Kabupaten Sidoarjo jika nanti diperlukan bagi kemajuan pembangunan,” terang Fauzan. (isa/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar