Politik Pemerintahan

Laznas LMI Terjun Bantu Warga Terdampak Banjir Magetan

Surabaya (beritajatim.com) – Laznas LMI salurkan dukungan untuk warga terdampak banjir di Desa Pojok, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

Banjir yang terjadi pada Senin 15 Maret 2021 ini mengakibatkan 3 rumah rusak berat. Pak Yahman salah satu warga yang terdampak banjir harus mengikhlaskan dapurnya yang roboh terseret air, begitupun Pak Solar dan Pak Suwarno yang sedih dengan kandang sapinya yang rusak.

LMI Perwakilan Jawa Timur Area Magetan menerjunkan 2 relawan LMI untuk membantu evakuasi dan distribusi bantuan, Kamis (18/3/2021). Sebanyak 62 nasi kotak dan paket sembako diberikan kepada warga terdampak banjir. Kondisi saat ini sudah cukup membaik, banjir semakin surut dan para warga mulai membersihkan rumahnya masing-masing.

Kebaikan ini tak dilakukan sendiri oleh Laznas LMI. Ada tangan baik para donatur dan SiJum (Komunitas Berbagi Nasi Jumat) Area Lembeyan Magetan.

“Alhamdulillah terima kasih LMI dan SiJum yang membantu kami. Kondisi banjir seperti ini tak terpikir mau makan apa? Yang saya pikirkan kondisi saya dan keluarga selamat semua. Itu saja,” ujar Pak Yahman warga Pojok.

Terima kasih para donatur dan mitra LMI. Semoga kebaikan ini tak sampai disini saja, namun akan berlanjut pada aksi kebaikan yang lainnya. Jika kita bisa membantu kawan kita di dunia, semoga pula kelak kita bisa bersama-sama masuk surga. [adg/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar