Politik Pemerintahan

Jika Jadi Bupati Malang

Lathifah Shohib Janji Tak Akan Libatkan Keluarga

Malang (beritajatim.com) – Calon Bupati Malang nomor urut 2, Lathifah Shohib berjanji tidak akan melibatkan keluarga jika diberikan amanah memimpin Kabupaten Malang.

Bu Nyai, begitu Lathifah akrab disapa, akan bekerja secara profesional demi kepentingan masyarakat Kabupaten Malang. “Komitmen saya, saya akan kerja secara profesional tidak akan melibatkan keluarga dalam segala hal,” kata Bu Nyai, Sabtu (5/12/2020).

Bu Nyai juga mengaku ikhlas apabila selama tahapan kampanye, jadi sasaran tembak kampanye hitam atau black campain. Kata Bu Nyai Lathifah, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibereskan di Kabupaten Malang.

Mulai dari yang paling dasar seperti pendidikan, kesehatan dan infrastruktur. “Saya akan optimalkan resource saat saya menjadi DPR RI untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Malang. Masih banyak PR kita untuk Kabupaten Malang,” tegas Bu Nyai Lathifah.

Ia menambahkan, potensi yang dimiliki Kabupaten Malang sebenarnya luar biasa. Tinggal bagaimana seorang pemimpin mengelola potensi tersebut melalui aneka program yang tepat.
“Kabupaten Malang dengan potensi yang luar biasa belum tertangani dengan baik,” pungkasnya. [yog/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar